Jumat, 24 Januari 2014

KAPAL INDUK RI SIAP BERLAYAR

     Complete_Deck
     Inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia, Flagship untuk TNI AL telah diputuskan dan siap diboyong. Pengadaan Kapal Induk ini merupakan proyek strategis dan merupakan kado paling manis diantara kado-kado yang dipersembahkan Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kerjasama dengan Russia, Ukraina, dan India menghasilkan kesepakatan pembelian Kapal Induk eks AL Uni Sovyet yang telah mengalami Retrofit disegala segi, baik rangka, lambung, mesin hingga persenjataannya. Diperkirakan bulan Juli sudah akan tiba di Indonesia untuk mengawal Pulau Jawa dari serbuan Australia dan konco-konco sehingga memberi efek gentar kepada negeri para bromocorah tersebut. 
INS Viraat
     Kapal Induk ini akan memuat Pesawat Tempur Su 33 dan Mig 29 Fullcrum, yang merupakan satu paket sehingga tidak seperti Kapal Induk Liaoning yang masih mencari pesawat tempur yang sesuai. Nantinya akan beroperasi di Samudra Hindia dan pada tahun-tahun selanjutnya akan berdatangan Kapal Induk lain dari Spanyol, Rusia dan Inggris tergantung pada kesepakatan yang akan dicapai dengan tim-tim yang dikirim oleh Pemerintah RI di akhir tahun 2013 dan awal tahun 2014. 
Navy INS Viraat-India
     Adapun Nama Kapal Induk yang diusulkan diantaranya adalah Sukarno, Suharto, dan beberapa nama-nama Raja-raja kerajaan di Nusantara ini. Apapun namanya, kita patut berbangga kepada TNI, bahwasanya ditengah himpitan ekonomi dan minimnya anggaran, TNI mampu merespon tantangan-tantangan dari luar dengan menghadirkan deretan alutsista gahar sehingga memaksakan musuh untuk tidak gegabah menghadapi Indonesia. 

45 komentar:

  1. TS bodrex..ngarang nye ga kira2..

    BalasHapus
  2. wuihhhhhhhhhh gila ni orang pinter bgt ngarangnya

    BalasHapus
  3. coba di cek kebenaran nya,,,,

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwk yaudah gpp. yg penting intinya kita semua sepaham bahwa kita merindukan TNI dgn alutsista yg kuat untuk lindungi PERTIWI dari ancaman LUAR . Makanya pilih presiden yg tegas , keras dari kalangna TNI, ntar pasti dibeliin KAPAL INDUK keq begonoan . : " SALAM SATOE NYALI : WANI"

    BalasHapus
  5. Mimpi kali kita punya kapal induk

    BalasHapus
  6. yang nulis siapa sih nih..?? ampas teler smalem blom ilang...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh..mata merah,tenggorokan kering,gigi kuning..mabok tai..

      Hapus
  7. hehe..indonesia mimpi kali punya kapal induk,klau kapal penangkap ikan ada tuh..makanya pejabat2 indonesia,tolong duit negara jgan di korupsi biar bisa beli kapal induk,.

    BalasHapus
  8. Bohong tuh!!! Ga munkin Indonesia punya kapal induk kalo pejabat2-nya korupsi!!!

    BalasHapus
  9. Kapal perang siluman pengganti kri klewang jg sudah siap di banyuwangi.

    BalasHapus
  10. hoax hoex aja lu pada kayak pada ngerti aja mana ada alutista rahasia di kasih sumbernya dasar cuma bs comment doang tp kaga di cerna lg hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro..kalau ks bs di umpetin..klu kapal induk mo di umpetin di mn??barang se gede gitu.

      Hapus
  11. Makasih banyak kalau berniat utk membuat indonesia gagah dgn tulisan ini, tp tolong jangan berlebihan. Ga mungkin jg kan rusia dgn ukraina kerjasama utk indonesia, la wong mereka lg ada konflik hehe. Setahu saya kapal induk yg jd wacana itu kapal induk helikopter, lg pula bukan beli ke luar negeri tp buatan PT PAL. Dan ini masih wacana ya bro, kita tunggu saja aktualisasinya.

    BalasHapus
  12. Mau ada kpal induk mau ngak itu ngak jadi masalah....
    Orang luar ma punya kapal iduk kita ma punya pulau. ... Coba lo pikir mana kuat pulau sama kapal...
    Kalau pulau mah kena satu rudal ngak apa kan, nak coba bayang kan kapal kena satu rudal gi mana jadi nya tu hehe

    BalasHapus
  13. jangan lupa yah ama muhlisin yang menuntut pemerintah ri sebesar 1 trilyun rupiah dan 1 milyar dollar amerika karena menyadap rumah muhlisin dan mengambil programming komputer milik muhlisin !, alamat rumah : jl jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta-barat, 11460, indonesia, nama kampus : stmik budiluhur ( sekarang universitas budiluhur ) nim : 9444500138. CALON ORANG TERKAYA DI INDONESIA , NOMOR URUT : 28 ( versi majalah forbes 2013 ).

    BalasHapus
  14. duiittt,,,,darimana tong,,,, itu kapal induk harganya 100triliun,,,, sementara anggaran TNI cuman 90triliun,,,, bisa ngk makan tu ntar tni,,,gara2 beli kapal induk

    BalasHapus
  15. kita patut memperkuat negara ini,terutama dipersejataan&kapal perang kita,agar kekuatan militer indonesia tetap terjaga selamanya! apa lg mengnai kapal induk indonesia sudah saat mempunyai kapal induk tercanggih didunia,!

    BalasHapus
  16. waits bos ini baru berita yang menginspirasi, selalu optimis untuk menjadikan indonesia lebih baik, masa iya kita pesimis terus kapan maju nya......!!!!!

    BalasHapus
  17. ayo pak presiden dan angota perwakilan rakyat dpr / mpr bikinin kapal induk indonesia

    BalasHapus
  18. mdah2an indinesia bisa bikin kapal indung getek ciung.

    BalasHapus
  19. mdah2an indinesia bisa bikin kapal indung getek ciung.

    BalasHapus
  20. mdah2an indinesia bisa bikin kapal indung getek ciung.

    BalasHapus
  21. Kapal Induk belum diperlukan

    BalasHapus
  22. Indonesia tidak perlu kapal induk, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  23. Daripada kapal induk mending buat landasan kecil² an di pulau perbatasan (Papua perbatasan, sulawesi perbatasan, Kalimantan bagian utara/perbatasan, Sumatera sebelah barat, Bali/Jawa/NTB)..

    BalasHapus
  24. Daripada kapal induk mending buat landasan kecil² an di pulau perbatasan (Papua perbatasan, sulawesi perbatasan, Kalimantan bagian utara/perbatasan, Sumatera sebelah barat, Bali/Jawa/NTB)..

    BalasHapus
  25. Indonesia bs bli kapal induk,asal pt.freeport i
    Dan perusahaan yg sda d kelola oleh asing di ambil alih lg oleh indonesi,dgn bgt pendapatan negara mningkat,dgn bgitu scara otomatis anggaran pertahanan bertambah dan dlm kurun wktu dkat indonesia pnya kpl induk..jangankn cm 1kapal dalam kurun wkt dkt indonesia bisa pnya kpl induk lbh dari satu ,bahkan indonesia bisa jd negara mandiri,indonesia tu sda nya tu berlimpah,sdm nya yg parah.....

    BalasHapus
  26. Indonesia bs bli kapal induk,asal pt.freeport i
    Dan perusahaan yg sda d kelola oleh asing di ambil alih lg oleh indonesi,dgn bgt pendapatan negara mningkat,dgn bgitu scara otomatis anggaran pertahanan bertambah dan dlm kurun wktu dkat indonesia pnya kpl induk..jangankn cm 1kapal dalam kurun wkt dkt indonesia bisa pnya kpl induk lbh dari satu ,bahkan indonesia bisa jd negara mandiri,indonesia tu sda nya tu berlimpah,sdm nya yg parah.....

    BalasHapus
  27. segalanya akan mungkin, indonesia negara terkaya di dunia karena Indonesia tak lama lagi akan menjadi negara yang mempunyai cadangan emas terbanyak di dunia dan Rupiah menjadi acuan mata uang dunia.

    BalasHapus
  28. karena karangan kamu bagus, bpk beri nilai 100.
    besok2 buat karangan yang lebih bagus lagi ya nak.

    merealisasikan mimpi ke bentuk tulisan.
    lanjut gan.

    BalasHapus
  29. Nawarin kapal induk aja gan....pasti banyak yg minat, ini orang lg bahas beli kapal induk, malah jual ijazah, yg begini ini generasi muda nya besok bisa jual negara....hadehhhhh....maunya instan aje ya kaya mie...makanya jadi koplak kebanyakan makan mie...hahahahah.

    BalasHapus
  30. terus maju NKRI, saya lebih percaya pd yg nulis artikel drpd penulis komentar nyinyir
    ahahhaaaaa

    BalasHapus
  31. kumpulin aja uang hasil korupsi and beli sukhoi 35 dan kapal induk sesuai poto! kalau kurang Rakyat akan patunggan.Tks

    BalasHapus