Jumat, 31 Januari 2014

Menebak Varian dari 10 Skadron Sukhoi TNI AU

Indonesia menargetkan membeli 180 pesawat tempur Sukhoi dan membangun 10 Skadron di seluruh Indonesia untuk memperkuat kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Imam Sufaat di Makassar, Senin, menegaskan bahwa pertahanan NKRI harus diperkuat.
“Untuk mempertahankan kedaulatan NKRI kita menargetkan 180 pesawat tempur Sukhoi dengan membangun 10 Skadron,” katanya.
militer pesawat su-35 pematrolian-e HD Wallpaper
Setiap skadron, lanjut mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu, akan diisi 18 pesawat tempur buatan Rusia itu.
Ia mengatakan, target perencanaan penguatan 180 armada tempur TNI AU jenis Sukhoi itu diharapkan terealisasi hingga 2024.
Su-34 Fullback
Purnomo mengatakan, pengadaan pesawat tempur Sukhoi itu sangat dimungkinkan karena pemerintah Rusia siap menyediakan berapa pun jumlah pesawat tempur yang diminta Indonesia.
Menurutnya, dengan membaiknya kondisi keuangan negara diharapkan semua Renstra Kementrian Pertahanan bisa lebih cepat terlaksana.
“Dengan membaiknya perekonomian bangsa semakin memudahkan pemerintah untuk memperkuat pertahanan,” terangnya. 
Paling tidak ada 5 jenis Sukhoi yang akan melengkapi kekuatan udara yakni Su 27 SK/SKM, Su 30 MK2/MKi, Su 34 Platypus, Su 35s, dan Su T-50 Pakfa yang masing-masing terdiri dari 2 skadron yang berisi 18 pesawat tempur. Adapun penempatannya yakni Kep Riau/Kalimantan mendapat jatah 1 Ska Su 27 SK/SKM dan 1 Ska Su 30 MK2/MKi, Sulawesi mendapat 1 Ska Su 34 Platypus dan 1 Ska Su 35s, Papua 1 Ska Su 27 SK/SKM dan 1 Ska Su 30 MK/Mki, dan Jawa 1 Ska Su 34 Platypus, 1 Ska Su 35s dan 2 Ska Su T-50 Pakfa. Ini diluar Sukhoi untuk TNI AL yang disebut-sebut akan memiliki minimal 1 Ska Su 33. 

4 komentar:

  1. Kalau Onani jangan lupa di lap yang bersih, bau nanti laptopnya, atau sambil ngisep Ganja nih

    BalasHapus
  2. sebagian mulai datang bertahap...
    di papua sdg disiapkan 2 lanud, yaitu sorong dan manokwari. jg natuna kep riau dan sambas kalbar,

    BalasHapus
  3. PokerStars Casino - BBSEON.NET
    You must be 18+ 승인 전화 없는 토토 사이트 to access this website. 바카라죽장 © 2021 CBS Broadcasting, Inc. All 먹튀검증업체 순위 rights reserved. This material may not be published, 토토꽁머니사이트 broadcast, rewritten, 텍사스홀덤 or redistributed.

    BalasHapus